Rabu, 16 Maret 2011

Perkenalan

Hi!

Lemme Introduce..

Aku--hmm, semua juga tahu, cuma orang biasa yang pengen eksis di mana pun aku berada. Blog ini juga palingan akan berisi narasi-narasi tidak penting yang entah menurut kalian enak  untuk dibaca atau tidak. Kalau bukan itu, paling-paling juga umpatan-umpatan manusia sensitif seperti saya. Dan aku berani jamin, aku cuma ngepost kalau lagi pengen dan ada koneksi aja. Jadi intinya, pasti jaraaaang banget. Haha.

Aku anak ke-3 dari 4 bersaudara. Sekolah di salah satu SMA Negeri di Sidoarjo dengan kelas XI IPA. Aku sama sekali tidak sombong dengan statusku sebagai murid IPA, bahkan kalau dibilang, justru aku lebih condong ke Bahasa ketimbang IPA. Malahan, banyak anak yang bilang aku semi-IPS. Hadeh, aku ga peduli.

Aku bukan orang yang pinter-pinter amat, bahkan di kelas kadangkala aku jadi yang paling terbelakang, tapi aku suka bergaul, sosialisasi dan semacamnya. Jadi daripada susah-susah mikir fisika, kimia, biologi dkk, aku lebih suka nongkrong bareng temen, online facebook, sampai main RPG based text di salah satu forum online. 

Aku jadi salah satu pengurus OSIS di sekolahku. Jabatanku lumayan sih, Ketua sekbid, bukan ketua OSIS, apalagi MPK. Tapi ya, fyi, aku dulu pernah dicalonin jadi Ketos (ga sombong loh), tapi emang dasar ga berbobot aja makanya kalah suara.

Hobiku sampai sekarang mungkin cuma nulis, nulis, dan nulis. Bukan nulis cerpen dan ngirimin ke media cetak atau semacamnya, tapi aku justru suka nulis cerita di forum-forum based text yang berlatarbelakang film yang aku suka: Harry Potter. Aku mungkin udah lupa ama hobiku yang dulu: ngegambar, karena well, aku justru sukar banget kalau disuruh ngegambar karena makin ke sini, gambaranku tambah ga berbobot sampai sekarang aku lebih milih main photoshop kalau mau ngekspresiin visual-visual yang unik. 

Selain itu... ah, yeah. Satu hal penting. Aku benci olahraga--dan mungkin itu terdengar aneh bagi kalian? Aku juga ga tau kenapa bisa begitu. Dari kecil aku sudah ga suka sepak bola, terus makin dewasa bertambah deh jadi ga suka olahraga-olahraga lainnya. Bahkan untuk bangun pagi dan lari pagi, aku malas minta ampun. Jadi, yah, badanku gini-gini aja. Tapi lumayanlah, daripada liat orang yang buncit-buncit perutnya, aku masih di taraf sedang.

Sudah, yea? Perkenalan singkat aja, toh aku ga mau tulisan yang niatnya cuma buat ngenalin diri dengan simpel malah berujung narasi gondrong yang bikin mata kicer kalau baca.

Well, see ya!

No response to “Perkenalan”

Leave a Reply

Ada kesalahan di dalam gadget ini