Rabu, 16 Maret 2011

UTS

Hari ini jadi hari berakhirnya UTS selama 5 hari di SMA-ku. Kamu tau? Makin kesini aku makin keliatan gobloknya. Hadeeh, masa ga ada satu mapel pun yang ga nyontek? masa ga ada satu mapel pun yang ga ngerpek? Apalagi yang terakhir tadi--Matematika, TIK, Penjaskes. Kalau mungkin kalian tahu apa yang ada di pikiranku sehari sebelumnya, kalian pasti udah mikir jelek-jelek tentang aku. 

Jadi ceritanya, aku sms temenku yang les di guru matematikaku, aku nanyai dia bocoran soal matematika dan bener-bener niat ke rumahnya untuk nyalin bocoran itu. Tapi apa? Dia ga dikasi bocoran sama guruku itu. Nasiblah, aku harus belajar mati-matian meskipun belajarku itu terbilang ga efektif sama sekali. Masa iya aku selalu nerapin sistem kebut semalam kalau mau ulangan?

Huh. Nasib sih. Aku emang ga pinter kalau di kelas. Entah gara-gara aku masuk kelas unggulan atau justru karena memang otakku yang ga nyukupi buat pelajaran-pelajaran SMA yang makin hari makin susah. Yang jelas aku sampai sekarang belum bisa mandiri buat yang namanya ngerjain soal-soal mata pelajaran di sekolah.

So, ini tinggal nunggu nilainya aja keluar. Paling-paling banyak yang remidi--yah, aku ga sedang berdoa supaya nilaiku jelek loh, tapi aku ga ngarep aja dapet nilai yang bagus bagus, karena itu juga bukan hasil pikiranku sendiri, melainkan dibagi-bagi sama yang lain. Sejauh ini sih, baru 2 hasil ulangan yang dibagiin. Soal nilainya? Mungkin aku tulis aja di post ini kali ya? Biar nanti kalau nilai-nilai yang lain muncul, aku update aja...

  • Bahasa Indonesia: 90
  • Bahasa Inggris: 80
  • Bahasa Jerman: 70
  • Matematika: 88
  • Fisika: 47 <-- jujur ga jujur sama aja :|
  • Kimia: 96 <-- nilai ga jujur sih :|
  • Biologi: 80
  • Sejarah:
  • TIK: 81
  • PKn: 83
  • Pend. Agama Islam:
  • Penjaskes:

No response to “UTS”

Leave a Reply

Ada kesalahan di dalam gadget ini