Sabtu, 25 Juni 2011

Keranjingan American Pie =_=

Ini gara-gara... entahlah. Sebenernya udah lama sih. Saya diperkenalkan oleh Tegar Kepret teman saya pas SMP, tentang film Sex Is Zero (katanya sih American Pie versi Korea :|) hingga saya akhirnya penasaran juga dengan film unrated kayak gitu =.= Awalnya sih ya biasa aja, pura-pura ga mau nonton dan segala macem dengan alesan masih suci dan alim. #eaahahah. Tapi aslinya ya penasaran banget. Mukakakak. 

Karena memang biasanya niat jelek itu tidak pernah keturutan, jadinya ya sampai SMA saya ga pernah bisa download film-film itu dari internet. Ada yang karena memang ga ada koneksilah, karena size-nya kegedeanlah. Haha. Mau minta temen yang punya juga sungkan, tar dikira... hayo, lagi horny ya pengen liat film gituan? =.= kalo gitu kan imageku bisa hancur :|

Dan sampailah saat ini, ketika saya baru tahu bahwa bila download sesuatu pakai IDM bisa di pause, dan dilanjutkan hari-hari kemudian, saya akhirnya bisa download tuh American Pie Beta House. Mukakakakaka. Seru sih, meski pun ga ada subtitlenya dan terpaksa nyari di internet lagi subtitel itu. Mana ribet pula? Ekstensi filenya .srt, nah setelah browse-browse, akhirnya tahu juga file dengan ekstensi .srt ternyata bisa dibuka di MPlayer, jadi deh saya download tuh MPlayer, dan akhirnya bisa nonton dengan subtitle bahasa Inggris. Haha. Yang bahasa Indonesia jelek banget translate-annya.. Sumpah kek habis dijebolin dari Google Translate aja, hancur lebur. Wkakakak.

And anyway, sekarang sedang dalam progress mendownload film Sex Is Zero. Mukakaka. Dan akan dilanjutkan dengan American Pie Book of Love, lalu American Pie the Naked Mile... dan seterusnya sampai koleksi lengkap. Hahahah.

No response to “Keranjingan American Pie =_=”

Leave a Reply

Ada kesalahan di dalam gadget ini