Rabu, 02 November 2011

November Sesuatu

Apa yang bisa kuharapkan dari bulan November?

Tak ada.

Mungkin bila hal yang kau maksud cinta itu datang lagi, aku menolak. Aku tak ingin berharap terlalu besar, terlalu muluk, dan sebagainya. Biarkan ini mengalir dan aku tak peduli. Aku ingin hidupku lebih berguna. Sebagaimana perlakuanku untukmu. Tak ada yang sia. Aku ikhlas atas apa yang semua aku telah lakukan. Dan kini, aku bukanlah sesuatu di bintang itu. Mungkin sekejap bisa hilang begitu saja. 

Karena ada yang lain.

Aku menemukan sesuatu yang lain. Awal November ini seperti menyambutku. Aku bingung, apa ini emosi sesaat? Tapi kupikir tidak. Banyak hal yang bisa menjelaskan itu, tapi ku juga tak tahu harus memulainya dari mana. Aku tak begitu mengenalnya, dia orang baru. Tapi kenapa ku suka? Padahal banyak yang menentang. Api akan tersulut semakin besar bila ku meneruskan langkahku. Haruskah aku sembunyi? Tapi sakit. Aku ingin jadi sesuatu dalam hatinya. Dia membawa hal baru. Aku suka.Kelanjutannya aku tak tahu. Mungkin aku salah, tapi biarlah. Yang berhak mengatur bukan diriku, tapi dirinya... dan Tuhan. 

Untuk Fla curahan ini ku tulis.

No response to “November Sesuatu”

Leave a Reply

Ada kesalahan di dalam gadget ini