Minggu, 11 Desember 2011

First Kiss, I Got It

Tell me definitely what is this kiss for?



Bilik 3, AR.NET
Minggu, 11 Desember 2011 sekitar 7 pm sampai 9 pm.

Aku belum pernah merasakan namanya ciuman tepat di bibir. Bagiku mungkin itu tabu, walau sebenarnya sering ku memendam perasaan ingin melakukannya meski tak tahu dengan siapa. Guling? Terlalu sering. Entahlah, bagi laki-laki usia pertumbuhan sepertiku hal demikian semacam sebuah petualangan baru terhadap apa yang dinamakan bumbu cinta. Tentu cinta kepada lawan jenis, bukan kepada kakakmu, adikmu, ibumu, apalagi ayahmu. Bibir ini hanya untuk kekasih kan? Untuk pacar kan? Karena kau tak mungkin bertemu dengan orang yang tidak kau kenal kemudian menciumnya di depan umum lalu meninggalkannya begitu saja tanpa bebas dari tamparan atau minimal... lemparan high heel bila kau nekat lari. 

Malam itu rumahmu sepi seperti kemarin. Kedua orang tuamu pergi ke Malang, katamu. Aku main kesana. Kau ajak aku ke tempat itu dan begitulah seterusnya cerita itu berlanjut... Aku tak ingin mengumbar pengalaman satu ini ke muka umum. Bahkan untuk sekedar share link post ini, aku tak mau. Dan bagi siapa pun yang baca, jangan pernah share ini di jejarin sosial mana pun, oke? ;) 

Yang jelas aku sudah pernah merasakannya. Sebentar namun berarti. Terima kasih buat kamu. Merupakan hakku bila ku tak ingin bercerita karena alasan-alasan yang aku sendiri tak pernah mengerti. Ku sebut ini First Kiss. Ku dapat dari seorang anak usia enam belas tahun yang kecil dan kurang tinggi. Haha.

No response to “First Kiss, I Got It”

Leave a Reply

Ada kesalahan di dalam gadget ini