Minggu, 18 Desember 2011

Tragedi 18 Desember -_-

18 Desember 2011

1 new message..
10:15:10
Firda Ardianiku:
ditepon af lgsung mules !
#kewstyle
Tidak aku balas :D Padahal penasaran juga sih. Lah emang ga ada pulsa gimana? -_- Ga lama abis itu, aku diajak emak sama kakak-kakak pergi ke DTC, katanya sih mau dibeliin sepatu. Yaaa nurut aja kalau saya :))

1 new message..
10:48:08
Firda Ardianku:
ga bisa bales tp bisa fban 4jam yg lalu
haha
Dari kalimatnya keluatan mangkel banget. Lah saya emang fb-an paginya, pake laptop. Tapi ga ol YM, karena gatau, males. Lalu akhirnya online lewat 0.facebook.com. Sampai saatnya aku akhirnya beli pulsa juga
11:45:15
Aku:
Baru isi pulsa.
Facebookan berarti punya pulsa ya? Tadi aku ol PC tapi ga ol YM. Selain itu aku ol hape 0.facebook

Ada apa dia telpon?
Dan dia gantian ga bales. Mungkin marah dan balas dendam.
13:01:08
Aku:
Tes? Heh balesen kok
14:20:26
Aku:
Sayang? Balesen talaaah :(
Akhirnya aku yang kalah. Mencak-mencak karena ga dibales -_- Sialan pek. Sorenya aku telpon dia pake telpon rumah. Dia nangis, sesak gitu napasnya. Aku tanya kenapa jawabnya gapapa dan begitulah seterusnya sampai kuputuskan untuk ke rumahnya tanpe persetujuannya. Bodo amat!

17:05:44
Firda Ardianku:
butuh waktu sendiri . ga pengen liat sapapun hari ini kcuali ibuku

Iyo lek aku ngereken? Langsung saja sesampainya di depan rumahnya, aku panggil dia kontan. Bolak balik salam dan panggil namanya sampai akhirnya Mamanya yang keluar. Aku ditanyain cari siapa ada perlu apa, langsung aja aku bilang pengen ketemu Firda mau ngomong sesuatu dan akhirnya dipanggilin. Aku berharap sih Firda mau keluar dari rumahnya, tapi ternyata boro-boro anak kecil pendek itu yang keluar... malah Mamanya lagi .___. Bilangnya Firda masih tidur (hadeh -__-'") terus saya disuruh dateng lain kali aja. Ya uda aku menghilang dari depan rumahnya, starter motor, ucapin salam dan terima kasih buat calon mertua, lalu pergi deh. Belum sampai gerbang Suko Asri, aku balik lagi. Kayak bener-bener ga rela aku dateng ke sana tapi ga ketemu anak itu dan nenangin dia yang lagi galau akut.

17:24:01
Aku:
Aku masih di luar. Keluaro. Plis. Aku ga tenang kalo gini.
17:25:14
Firda Ardianku:
ga akan
17:25:37
Aku:
Aku ga akan pulang
17:26:58
Firda Ardianiku:
aku ga mau ketemu sapapun pulango skarang
17:27:26
Aku:
Ga mau. Plis.. Keluaro sebentar. aku pengen ketemu kamu sebentar :(
17:28:52
Firda Ardianiku:
pulango , mau adzan

sayang kamu :'*
17:28:52
Aku:
Engga keluaro kooook :'(
17:29:42
Firda Ardianiku:
jgn nambai sakitku :(
17:30:08
Aku:
Justru dg ketemu aku pengen nyembuhin sakitmu :'(
17:31:17
Firda Ardianiku:
engga
pulango yaa
17:31:43
Aku:
Aku tetep di sini :'( plisss
17:33:12
Firda Ardianiku:
ga pengen pean liat aku kaya gini
tolooong :'(
17:34:25
Aku:
Aku ga peduli kamu kayak gimana skrg.. Aku pengen bisa buat kamu sembuh :'(
17:34:46
Aku:
Plis keluaro sayanaaannggg :'(
17:35:24
Firda Ardianku:
AKU GA AKAN KELUAR
17:35:44
Aku:
Aku juga ga akan pulang kalo gitu :'( Ayo taaaaa
17:37:29
Firda Ardianiku:
mau apa lagi?
seharian ini uda bikin aku gila , mau nambah lagi?
pulango SEKARANG
17:38:19
Aku:
:'( :'( :'(
Fir.. Plis Fir.. Aku pengen ketemu :'(
17:39:46
Firda Ardianiku:
aku ga sanggup untuk skarang . pulang ya ? plis :(
17:41:13
Aku:
Alasanmu ga sanggup karna kamu kesal dg ku kan? Plis aku pengen buat kamu ga sakit lebih lama.
17:42:35
Firda Ardianiku:
terserah aku ga ngerti
aku ga akan keluar
17:42:57
Aku:
Aku yg masuk
17:44:02
Firda Ardianiku:
skali lagi , ENGGA
17:48:19
Aku:
Plis sayang. Keluaro :'(
17:49:19
Firda Ardianiku:
atau aku yg pergi ..
17:49:55
Aku:
Jangan gila.
Aku cuma butuh kamu temui aku. 1 menit.
17:50:40
Firda Ardianiku:
udah cukup
Lalu aku nekat panggil dia lagi di depan pintu rumahnya. Sengaja nunggu adzan maghrib selesai supaya ga bikin rusuh. Aku panggil dia bolak-balik sampai akhirnya aku lihat dia buka pintunya. Dia muncul dengan wajah kusam dan menyuruh aku pulang dengan wajah sangat sinetronis. Dan yang aku pikir pun memang iya, ini seperti sinetron. Yang aku butuh aku bisa lihat dia utuh. Setelah waktu (ga sampe 1 menit), aku akhirnya pergi. Dia mengusirku perih, pintunya dibanting seperti aku tak ada harganya sebagai tamu.

Aku pulang...

17:53:40
Firda Ardianiku:
jgn ngebut


nb:
Masih bersambung sepertinya.... :)

No response to “Tragedi 18 Desember -_-”

Leave a Reply

Ada kesalahan di dalam gadget ini